1.20.2015

Apa sih rasanya selingkuh?

Apa sih rasanya selingkuh?
...
Aku nanya beneran.
...
Ih aku beneran nanya.
Udah ah.
Ih kan aku cuma nanya doang, jawab dulu.
...
Ih jawab, kan kamu yang sering selingkuh makanya aku nanya.
Aku ngga berpengalaman kan.
Apanya ngga berpengalaman.
Buktinya aku ketauan mulu kan
Iya sih.
Nah yaudah makanya.
Ih tapi aku kan penasaran rasanya pas selingkuh itu gimana.
Ya gitu. Kalo pas SMA sih enak.
Iya soalnya ada yang bawain kamu makanan.
Nah itu tau.
Terus kalo pas kuliah?
Udah ah.
Aku penasaran.
Ya coba pas aku mergokin kamu di ui yang mau ketemuan sama siapa tuh namanya, gimana rasanya?
Lah itu kan ketemu temen, beda lah. Lagipula kita kan udah putus waktu pas ketemu kamu itu.
Sampe disamperin gitu?
Lho emangnya ngga boleh?
Emang ngga dijemput? Kan dia cowok.
Ya masa temen doang segala jemput, emangnya pacar. Lagian kan deket ini tempatnya. Yaudah jawab dulu.
Gitu deh
Ih gitu gimana? Kamu mah jawabnya setengah-setengah mulu.
Ya gitu pokoknya.
Deg-degan ngga?
Iya.
Deg-degan kayak gimana?
Ya bersalah. 
Udah tau bersalah tapi kok masih dilakuin?
Udah ah.

No comments:

Post a Comment