1.09.2015

Ngga Semua Tentang Cinta Melulu

"Terus icha gimana, ngga mau nyari pacar?" - Adinda Cecaria Mentari, 21 tahun.
Semalem gue ditanya kayak gitu sama Dinda. Dan mau tau apa jawaban gue? Gue cuma ketawa doang sebagai jawabannya. Seriusan cuma ketawa doang. Bukan ketawa sedih atau miris, tapi justru ketawa karena lucu. Padahal ga lucu sama sekali kan? Tapi gue beneran ketawa coba. Gue emang aneh.

Jadi ceritanya semalem tuh lagi ngumpul bertiga di kamar Luna as always, nah ngga ngerti gimana awalnya terus tau tau kita mendadak berubah haluan jadi ngomongin tentang, yup, asmara. Berat bener deh pokoknya. Awalnya Luna yg cerita karena kebetulan dese yg masih dalam masa move on gituuu, terus Dinda cerita tentang Reno (pacarnya). Nah pas giliran gue, gue ditanyain kayak gitu.

Setelah gue berhenti ketawa, ngga lama kok ketawanya, kalo kelamaan ketawa ntar gue disangka pasien yg kabur dari rumah sakit jiwa lagi kan, yaudah gue jawab gini aja:
"Aduh aku lagi ngga mikirin beb hahaha, bener-bener ngga kepikiran untuk punya pacar sekarang-sekarang ini. Mau fokus ke skripsi dulu, ntaran aja punya pacarnya kalo udah kerja mungkin. Hahaha. Sekarang bener-bener ngga kepikiran soalnya."
Gitu.  

Bukannya apa-apa tapi menurut gue sekarang-sekarang ini banyak hal yg jauh lebih penting dibanding having a boyfriend, kayak misalnya: Skripsi, ningkatin nilai + IPK, kerjaan di Lab dan hal-hal lainnya. Udah cukup banyak yg perlu gue pusingin tanpa harus ditambah musingin si boyfriend. Tetep lah mau punya pacar, siapa coba yg gamau, tapi ngga sekarang aja waktunya, mungkin nanti atau mungkin pas gue wisuda nanti. 

Yah, siapa tau :)

No comments:

Post a Comment