4.10.2015

Mahasiswa Skripsian #7

Ketika kamu lagi sedih, galau, gundah gulana serta bermuram durja (halah), kamu pasti ngga mau dong sedih berkepanjangan? Iya ngga? Kalo sedih berkepanjangan kesannya tuh kayak ngga ada hal-hal baik yg lain aja gitu (padahal mah yg nulis pernah begitu juga *noyor pipi sendiri*). Nah salah satu cara ngilangin sedih, galau, gundah gulana serta bermuram durja tadi dengan mencari pengalih perhatian atau bahasa internasionalnya itu distraction. Asoy.

Kebetulan gue juga lagi sedih, galau, gundah gulana serta bermuram durja (udah baca postingan sebelum ini kan pasti? Udah tau pastinya yah galaunya kayak apa). Nah berhubung gue ngga mau nangis melulu karena kalo nangis malah sedih dan sakitnya jadi dua kali lipat, jadinya gue mencari si distraction ini. 

Mau tau apa distraksi gue? SKRIPSI.

Pecah banget ngga sih? Nyari distraction biar ga galau, larinya ke skripsi. Rajin bener ya. Tapi ya bukannya apa-apa, emang udah target gue oktober itu gue wisuda (aamiin) jadi gue harus gercep ngerjain skripsi. Ya berhubung ada yg bisa dikerjain dan menuntut untuk jatah otak lebih banyak ya kenapa ngga jadi pengalih perhatian kan? Lagian dengan gue pelarian ke skripsi, otak gue jadi ngga punya ruang lagi untuk inget-inget hal yg bikin galau itu. 

Skripsi kelar, move on pun lancar.
Hazek. 


Depok, 5 April 2015
Mahasiswa skripsian yg lagi galau.


PS: hari ini full skripsian, hajar bab 1 dan alhamdulillah kelar. Mau lanjut bab 2-3 sama nyari objek penelitian. Wish me luck!

No comments:

Post a Comment