12.31.2014

How Was Your 2014?

Jadi lagi iseng buka ask.fm. Iya tau, iseng banget emang. Kan udah bilang lagi iseng, gimana sih -_-. Terus pas lagi buka, ternyata gue dapet pertanyaan kayak gini:
"How is your 2014? Are you ready for 2015?"
Sebenernya gue pengen jawab gini:
"Hm itu kayaknya harusnya 'how was...' deh."
Tapi gue gamau jadi grammar Nazi, jadi biarin aja. Siapalah gue yang berani ngoreksi grammar orang? Toh gue juga grammarnya masih abstrak kok. Ngomong bahasa inggris ya seenak lidah sama jari aja kalo lagi ngetik. Urusan grammar belakangan. Hahaha. Jangan ditiru. Belajarlah grammar dengan baik ya kawan-kawan!

Yaudah deh gue jawabnya kayak gini aja:

my 2014 was:

  1. undeniably different than I was expected it to be. 
  2. it really pushed me to my lowest point.
  3. I had to deal with painful broken heart, awful cheating, and terrible break up (through the phone if I may add, so double the terrible.)
  4. I went to Lombok with my own savings which was awesome, still can't believe that I actually went there.
  5. I got my degree.
  6. met a lot of new and interesting people.
  7. I got a job as a Lab Assistant.
  8. and 2014 made me realise that I'm a lot stronger than I thought I was.
I am now so ready 2015!


(Depok, 22 Desember 2014)



PS: untuk yg sering baca blog gue, walaupun isinya banyak yg ngga penting, sayangnya ini postingan terakhir gue...






di tahun 2014, SELAMAT TAHUN BARU 2015! hehehe kena deh :p

No comments:

Post a Comment