12.26.2014

Icha Itu Orangnya...

Warning: postingan ini panjang, bagi yang males baca tulisan panjang-panjang atau emang ngga suka apapun yg panjang-panjang (galah maksudnya atau skripsi) disarankan di skip aja. Selain panjang, ini cuma postingan iseng yang ngga ada bobot atau maknanya (mungkin).
***

Manusia butuh orang lain untuk menilai dirinya sendiri bukan? Ya begitulah pokoknya ya. Jadi gue iseng, oke gue beneran ngga ada kerjaan banget, minta sama temen-temen gue untuk mendeskripsikan gue lewat ask.fm (lagi nagih mainan gituan nih, @chrnnisaw kalo siapa tau ada yg mau follow atau mau kepo kepo), sama lewat line atau wa. Emang ngga ada kerjaan. Kan udah gue bilang lagi ngga ada kerjaan.

Menurut mereka Icha itu orangnya...

1. Dio (via ask.fm)

  • Chairunnisa,icha,ichao,tweety (hahaha)
  • kecil
  • pas SMA suaranya cempreng sekarang ulalaa hahaa
  • penasihat cinta tapi suka galau
  • bukunya banyak tebel2..itu buku kalo ditumpuk,disemen jadiin tembok bisa itu hahaha
  • punya blog yang luarbiasa
  • bisa keplak keplok kin gelas kaya di pitch perfect
  • wajahnya mirip maudy (bawa kemana)

dah itu dulu hahaha


2. Feni (via ask.fm)

  • dulu mah cuek bebek banget sama penampilan skg mah udah cantik cetar ulala rambutnya diwarnain hahaha
  • suka banget nulis nulis di blognya
  • klo nulis rapiiiihhh banget klo minjem catetannya takut lecek juga soalnya dia orangnya apik
  • cuek sm dirinya bgt tomboy tp skg udh tobat dia udah suka peduli sm penampilan dirinya hahahahhaa
  • baik seru
  • pinter
  • asisten lab
  • kacamataan
  • kalem juga sih
  • jomblo? Iya kan masih jomblo? Hahaha
  • rumahnya di bekasi meen jauh
  • cantikk manis
  • poto poto di instagramnya bagus bagus follow aja ignya di... Aduh lupa nama ignya sulit :D
  • demen banget stay dikosan ga kmn mn buseng dah betah bener dikosan
  • oiya koleksi bukunyaa banyaaakkk novel2 berat dia bacanya klo satu buku dia bisa ngabisin seminggu atau kurang gue bs berbulan bulan hahahaha
Yaudah itu aja lah ya soalnya kepanjangan bs bs jd buku :p
Mwah


3.  Luna (via wa)

  • lo tuh orgnya gampang deket sama org, dan salah satu org yg bisa deketin gue diawal tahun kuliah ^^
  • kalo ketawa kepalanya sengklek sebelah
  • ga doyan pedess, doyannya kecapp!
  • bisa bawa motor tp ga bisa belok, apalagi muter balik
  • kecil badannya, inget! Badannya ga termasuk PIPINYA ! Gue iri sama gen bawaan kayanya yg bikin badan lo tetep kecil biar udh makan yaa lumayan byk lah yaa
  • bawel sih nggak sebenernya, cuma suka lo ngenyeletukin pertanyaan2 aneh yg mungkin kalo org ga kenal lo (re:icha) bakal pusing sama kelakuan lo yg satu ini... tp gue udah kebal ditanyain hal2 aneh sama lo
  • lo hobi bgt ngebombardir gue dgn kebiasaan lo yg satu ini KENTUT hahaha, tapi yaaa udah kebal juga~ asal gak busuk aja haha xD
  • lo asik sih diajak ngobrol ngalor ngidur dgn berbagai topik dr hal2 biasa sampe hal luar binasaaa
  • lo ga doyan ngopi, which is kebalikan gue. Dan lo doyan bgt coklat/ yg manis2 kebalikannya gue juga .. jd kita saling melengkapi yaa
  • oh iya lo jg sering teralihkan pikirannya dgn sesuatu hal kecil yg ngebuat lo tertarik. Dan zuka tiba2 bengong gitu kalo lg mikirin sesuatu. 
  • hobi bgt baca buku (novel & komik) , film diulang2 ...
  • jago main musik, karna gue ga ahli memainkan suatu alat musik jd menurut gue org yg bisa main alat musik itu jago a.k.a kerenn!
  • 1 lagi..lo tuh banci kamera, suka pantai.. suka main air.. tapi ga bisa renang dan langsung freaking out kalo ada ombak laut hahaha

Duh bingung mau nulis apa lagi kelakuan aneh lo atau kebiasan2 lo lg.. itu aja kayanya udh lumayan bnyk ko


4. Iqbal (via wa)

  • cewek yang easy going
  • enak diajak hangout dah
  • ngak neko-neko
  • susah nabung deh tapi kalo buat buku ada aja uang buat dibelinya
  • agak tomboy
  • suka ngajakin liburan ke spot yang indah
  • Kebanyakan lupa daripada inget akan sesuatu hal
  • enak jadi wadah curhat
  • suka nonton kayak gua
  • ngak terlalu suka sama mall
  • suka sama tempat yang terbuka


5. Adinda (via line)

  • Smart
  • funny
  • silly
  • cute
  • ambitious
  • creative
  • high imagination,
  • "otak icha" (cuma icha luna dinda yg paham)

6. Fili (via ask.fm)

  • kecil-kecil makannya banyak
  • kutu buku
  • kadang connectingnya agak lola
  • suka ngeblog
  • asik
  • terus agak tomboy tp semenjak ada si doi dia mulai centil belajar pake alis wqwq
  • temen travelling tp aku mah apa atuh ga diajak ke bali :(
well let's get travelling again !

Jadi dari keenam orang yg namanya udah gue sebutin tadi, dapat gue tarik kesimpulan bahwa gue orangnya itu:

1. Bookworm, obviously.
2. kecil, of course
3. Pinter, what the? hahahaha
4. tomboy, tapi katanya sekarang udah tobat.
5. nulis
6. main musik, yg ini kayaknya biasa aja deh ngga semahir itu rasanya
7. easy going
8. suka travelling
9. tempat sampah, alias tempat curhat
10. manis, mukanya ya bukan rasa kulitnya

Ya namanya juga pendapat orang kan, ya itulah cerminan gue yang terlihat oleh mereka sekalipun gue ngga ngerasa kalo ternyata gue seperti itu. Tapi justru itu fungsinya pendapat orang lain bukan? Mereka melihat sesuatu yang ngga bisa kita lihat.

:)



PS: di bagian Dinda, ada dia bilang tentang "otak icha". Buat yang penasaran silakan dibaca, buat yg ngga penasaran langsung shut down aja.

Jadi berhubung gue satu kosan sama Dinda sama Luna, jadilah kita bertiga sering ngumpul. Dan gue itu kadang suka lemot. Oke, oke, sering. Puas? Gue sering lemot. Tau istilah "otak udang" dong? Nah kalo ibaratnya otak udang itu udah level otak paling tiarap, "otak icha" itu dibawahnya otak udang. Itu menggambarkan seberapa lemot otak gue. Sedih.

No comments:

Post a Comment