12.10.2014

Selamat Menulis! :)

Sepertinya gue udah menemukan passion gue which is menulis. Ya, menulis adalah salah satu kegiatan yang hampir ngga pernah gue tinggalin. I write about everything. Tentang kuliah, keluarga, temen-temen, film, travelling, puisi, cerpen, sampe hikmah-hikmah yg gue dapet dari hidup. Tsahilah berat bener kayak skripsi gue kalo udah selesai nanti.

Gue mulai nulis dari SD walaupun cuma sekadar nulis diary ngga jelas (oh my god *jedukin kepala*). Berlanjut sampe SMP tapi ditambah puisi sama cerpen sih. Dan kegiatan nulis diary itu berlanjut sampe SMA + puisi + cerpen + lirik lagu (yes I wrote a song!) + mulai menulis novel (walaupun pada akhirnya gue stuck dan novel itu pun terbengkalai).

Sampe sekarang kuliah, semua kegiatan diatas masih gue lakukan. Bedanya sekarang udah ngga nulis diary tapi lebih ke kegiatan sehari-hari gue yg menurut gue menarik untuk ditulis. Selain itu, kalo dulu nulis diary masih di buku khusus diary atau buku tulis, sekarang nulisnya udah di blog (hai yg sekarang lagi baca!). Kalo di blog mostly isinya itu puisi, travelling, lovelife (please deh ca), sama kegiatan sehari-hari gue.

But, sekarang gue mulai melirik lagi yg dulu terbengkalai. Ya, gue mulai nulis novel. Lagi. Ahahaha. Jadi si novel ini gue publikasiin secara online lewat media yg namanya Wattpad, disitu kalian bisa baca cerita yg gue tulis secara gratis. Kalo bayar mah pastinya udah dalam bentuk buku dong (aamiin). Selain bisa baca tulisan gue, kalian juga bisa baca karya penulis lain yg jadi member di Wattpad. Oh iya, register jadi membernya gratis lho! :)

Si novel ini ceritanya tentang... Rahasia. Hehehe.

Doakan semoga bisa selesai, ngga terbengkalai kayak yg dulu-dulu. Gue baru selesai nulis chapter 1 nya dan sekarang lagi nyusun kerangka ceritanya. Wish me luck! :)


PS: makasih nyoh udah membantu gue kembali menemukan yg dulu sempat dilupakan. Halah apasih ca. Lo pasti ngerti kok nyoh maksud gue.

No comments:

Post a Comment