12.15.2014

ini random banget, gausah dibaca!

ini random banget, sumpah. nyampah sih lebih tepatnya. ngga ada bobot atau maknanya sedikitpun. ya itu tadi, nyampah doang di blog gue. tapi kepengen aja ditulis. mungkin minggu depan langsung gue hapus lagi. minggu depan kelamaan ngga? atau lusa paling gue delete nya. liat ntar aja deh, tergantung mood maunya kapan. tuhkan gue lagi ngga jelas banget.

jadi sebenernya gue itu punya dua blog. satu blogspot dan satunya lagi tumblr. tapi karena di tumblr udah ngga jelas banget isinya apaan, semrawut banget deh, jadi gue lebih fokus ke si blogspot. terus dengan berbesar hati, akhirnya november kemarin gue ngedelete akun tumblr gue. nyesel? engga sih biasa aja, abis udah berantakan banget. ngga suka ngeliatnya.

terus gue bikin akun tumblr baru.

nah terus emang kalo misalnya gue punya akun baru pasti gue sibuk banget ngurusin itu. apalagi tumblr baru ini. gue ngga paham udah berapa kali gonta-ganti tema sampe akhirnya hari ini nemu tema yang pas banget buat tumblr gue. tapi terusnya gue sedih. kenapa? karena gue bingung itu tumblr mau dipake buat apaan. kalo didiemin aja kan nyampah juga.

gue kepikiran gini:

gue mau mindahin semua postingan di blogspot (kecuali yg tentang travelling) ke tumblr. jadi blogspot beneran blog khusus buat travelling, tulisan-tulisan gue yang lain adanya ya di tumblr. terus gue nanya sama pembaca setia blog gue (tsahelah), Dini, dan dia bilang ngga usah soalnya tulisan tentang travelling juga masih dikit. gue juga ngeh kalo misalnya postingan di blog gue (yg udah di publish) totalnya ada 458, sedangkan yg tentang travelling cuma 31. bayangin aja gue harus mindahin segitu banyak postingan ke tumblr. seandainya bisa instan kayak indomi.

dan sekarang gue galau, tumblr gue mau dipake buat apaan. kalo didiemin sayang, didelete apalagi. help!

2 comments:

  1. Dini beneeeeer!! mending jangan pindaaah! tumblr kan mikroblogging kaya twitter juga,pake jadi kaya versi twitter lo yang lebih "colorful" n penuh gambar2 aja, saran pembaca sih

    ReplyDelete