2.14.2015

Hai Aslab #3

Halooo. Hari ini keluarga Laboratorium Manajemen Lanjut kedatangan adek-adek baru lho. Yaelah berasa tuir amat gue jadinya. Iya jadi hari ini ada anggota-anggota yg bergabung jadi keluarga Manajemen Lanjut. Cieee yg keterima jadi aslab, cieee juga yg pada jadi senior *nunjuk diri sendiri*. Selamat datang! Semoga kita makin kompak, makin sukses, makin makin deh pokoknya.

Cepet banget ya? Rasanya baru kemaren gue cerita tentang suka duka ikut oprec eh taunya sekarang gantian gue yg ngeadain oprec *nostalgia sejenak*

Pas wawancarain programmer gue kebagian, tapi pas wawancara asisten gue cuma kebagian satu karena gue lebih milih buat ngerusuh di tes tutorial bareng sama temen-temen yg lain dengan senjata andalan gue yaitu: sendal jepit dan gitar! Mwahahaha. Dan emang yg paling seru itu pas tes tutorial. Aslabnya (gue dan temen temen) ada yg pacaran (beneran), ada yg main hape (beneran juga), ada yg makan (ini apalagi), ada yg teriak-teriak, ada yg genjreng-genjreng gitar (gue maksudnya wahaha), dan macem-macem. Itu tes mental buat mereka-mereka calon asisten dan programmer. Buat ngelihat cara mereka ketika ngehadapain praktikan yg kelakuannya sejuta.

Karena ingin mempersingkat waktu jadi Oprec tahap 2-3 buat asisten sama programmer kita babat habis seminggu ini. Hasilnya? Seru dan badan rontok semua. Beneran. Pada tumbang aslabnya. Gue juga sempet tumbang. Tapi semua itu sepadan lah dengan hasilnya. Kita dapet anggota-anggota yg nantinya bakalan jadi penerus di Lab.

Pokoknya mah selamat datang di keluarga Laboratorium Manajemen Lanjut! *tembakin konfeti* *tiup terompet* *tepuk tangan*

:)


No comments:

Post a Comment