1.04.2016

Sudah terlalu lama sendiri~

Tetiba ada line masuk dari sahabat gue yg bilang kalo dia kangen pacaran. Mungkin efek sudah terlalu lama sendiri. Tapi jujur, gue kaget dia ngomong gitu soalnya dia itu lebih "bener" dari gue. Maksudnya lebih alim gitu. Gue udah pernah cerita disini.

Dan dia udah kepincut berat sama satu laki, nah si laki ini gamau pacaran, maunya taaruf, sahabat gue ini juga mau mau aja seandainya diajakin taaruf sama itu laki. Ya abis gimana, namanya juga udah mentok. Hatinya maksudnya.


Makanya gue jadi rada bingung sama nih anak. Gue suruh istighfar aja yg banyak, abis ga biasanya dia kayak gitu. Abis itu gue kasih nasihat panjang kali lebar kuadrat deh. Soalnya dia kayak lagi terombang-ambing gini. Sebagai sahabat yg baik gue kudu ngasih pelampung ke doi biar ngga makin keseret, tapi ya abis itu gue biarin dianya sendiri yg berenang ke kapal, gue cukup kasih semangat dari atas dek. Hahaha iya gue sahabat yg seperti itu.

Kemudian dia nanya balik ke gue:
"Lu sendiri ga mau pacaran lg? Kadang ngerasa kangen ga sih untuk pacaran?"

Gue jadi ikutan mikir kan gegara dia, padahal gue lagi males mikir. Tapi ternyata jawabannya ngalir semudah ngebuka keran. 
"Kangen sih engga, biasa aja
Gue jg ga mikirin bgt sih abisan
Ya kadang iri sih ngeliat pd punya pacar dan segala macem tp yaudah, lg ga ada jg masa iya gue mau maksa
Nikmatin aja, toh gue punya tmn yg bisa diajak jalan atau kalo lg pd sibuk ya jln sendirian."

Jawaban diatas mungkin juga terpengaruhi akibat sudah terlalu lama sendiri. Tapi ya emang gue ngga mikirin hal itu. Masih banyak hal yg perlu dipikirin daripada itu. Lagipula banyak hal yg tetep bisa gue lakuin kok walaupun tanpa adanya pacar. Ga ada pacar bukan berarti jadi ngga bisa ngapa-ngapain sendiri, justru disitu kesempatan buat berani ngapa-ngapain sendiri. Toh Bumi ngga akan berhenti berputar kan kalo gue ga punya pacar? Paling cuma diledekin jomblo doangan, lama-lama ledekan itu bakalan jadi sefamiliar suara hp yg geter karena ada notif masuk. Beneran.

Eh tapi kalo ada yg mau jadi pacar gue sih ya gapapa. Hehehehe. 

No comments:

Post a Comment