11.10.2016

Deepest Gratitude For You :)

Pagiii!

Gue baru ngeh, blog gue ternyata udah berusia 5 tahun! WAAAH! *tepuk tangan sendirian*

Dan blog gue adalah satu-satunya media sosial yg paling tua yg gue punya dan masih aktif. Twitter juga masih, tapi dulu sempet terseret arus kekinian dan jadi melipir ke tetangga sebelah, twitter cuma jadi tempat numpang share dari si tetangga (sebenernya Twitter gue yg paling tua, dari 2009, tapi karena kekunci gatau kenapa, jadi yah....). Instagram juga masih aktif, tapi karena belom hunting lagi jadi lagi jarang upload.

Yg awalnya cuma karena tugas kampus, jadi wadah pribadi untuk bersuara. Gue juga ngga pernah nyangka blog gue bisa tembus +50K pageviews! Gokil ini mah. Gue ngga paham alesan dibalik kenapa kalian meluangkan waktu berharga kalian untuk baca blog gue, tapi apapun alasannya, terima kasih banyak.

Jujur, gue ngga pernah ada niatan nulis supaya orang-orang pada kagum sama tulisan gue. Gue nulis untuk diri sendiri. Kepuasan sendiri. Cara gue untuk memuntahkan pikiran segala rupa. Tapi kalo ternyata kalian suka dengan tulisan gue, itu beda cerita. Itu bonus untuk gue karena tulisan gue bisa dinikmati orang lain, bukan cuma gue doang.

Gue nulis juga ngga terpaku sama satu tema yg harus gue ikutin terus. Gue nulis yg emang pengen gue tulis. Banyak tulisan yg random ga keruan, atau isinya curhat dot com level 99, atau puisi-puisi norak, atau cerita-cerita ngga jelas yg gue alamin, cerita tentang backpackeran, atau tentang keseharian gue. Dan alhamdulillah, masih ada yg mau baca selain gue :')

Lastly, I just want to address my deepest gratitude to all of you who had been kindly spared your time to open and read any of the post I have here. I hope it is useful for any of you, if it's not, let it amuse you, if it's still not, at least you have something to read.

So thank you so much! Love you all :*

No comments:

Post a Comment