4.12.2016

"High School Student"

Di internet cafe langganan ngeprint dokumen sama foto.

Lagi ngeprint foto.

Kuya*: Where are you from? Indonesia? *sambil ngeliatin foto gue* (doi udah pernah nanya sebelumnya dan udah gue jawab juga, mungkin doi lupa-lupa inget makanya nanya lagi, dan mungkin krn gue udah sering kesitu) 
Gue: Yes. 

Kuya: Why are you here? School? 
Gue: No, for work. I'm already graduate. 
Kuya: Work? How old are you? 
Gue: I'm 22 years old. 
Kuya: Ahh, but you look younger than your age. 
Gue: Haha yeah, nobody thinks that I'm 22. 
Kuya: Yes, you look like a high school student. 
Gue: Ha... Ha... Ha... *ketawa pasrah*

Terakhir katanya gue kayak maba (mahasiswa baru), sekarang turun lagi pangkatnya jadi anak SMA. Bersyukur ajalah ya, awet muda. Heuheuheu.


*Kuya= older brother (polite), in Tagalog.


Bangku Sevel samping kantor,
10.16 am | 10th April 2016

No comments:

Post a Comment