12.18.2016

Balapan Jalan Kaki

Berhubung kantor gue ngga terlalu jauh sama apartemen (cie cie tinggal di apartemen sendiri nih sekarang cie cie), jadi kalo lagi irit biasanya gue pulang kantor suka jalan kaki. Sekalian olahraga. Tapi kalo lg capek banget, kerjaan di kantor banyak dan bikin mumet, gue biasanya minta si abang ojek jemput. Kalo jalan kaki cuma 30-40 menit doangan.

Dan hari ini ada kejadian yg tolol aja sih menurut gue. Jadi...

Gue lagi jalan kaki, kuping sibuk dengerin itunes, mulut komat-kamit nyanyi tapi ngga pake suara. Nah lagi asik-asik jalan, tau-tau ada bule dari belakang nyalip gue! Dia jalan kaki juga. Wah, jiwa kompetitif gue tersulut, gue percepat langkah kaki gue sampe akhirnya kita berdua sejajar.

Emang dasar bule kalo jalan kayak lagi jogging (kalo lagi jogging, berarti kayak lagi marathon, nah kalo lagi marathon?), tempo langkah gue keselip dikit karena gue agak terdistraksi oleh sekitar, eh gue dibalap lagi coy.

Dan sampe akhirnya gue nyerah karena guenya ngap sendiri nyamain tempo sama doi. Lebih tololnya lagi, ngga ada juga yg nyuruh gue balapan jalan kaki sama itu bule, emang dasar guenya aja yg kadang suka terlalu kompetitif alias gamau kalah. LOL. Gue mah orangnya sadar diri aja sama kekurangan sendiri. Hazeg. Apasih ah.

Hikmah yg bisa dipetik dari postingan ini adalah:
"Jangan pernah coba-coba balapan jalan kaki sama bule, apalagi kalo panjang kaki kamu itu setengah panjang kakinya dia."

No comments:

Post a Comment