2.12.2014

Tipe Pembaca Blog Gue



"Dih pede bgt lo ca, kayak ada aja yg baca blog lo."

Iya sih kalo diliat dari judulnya kesannya pembaca blog gue kayak udah sebanyak apaan tau. Eits tapi jangan salah, gini-gini walaupun isinya cuma sekitar travelling gue atau cerita harian gue atau tugas softskill atau puisi-puisi gajelas gue doang, yg baca udah lebih dari 21 ribu loh #ceritanyabangga


Jelas lah bangga, dengan isi yg cuma begitu doang yg baca udah segitu banyak. Iya gue bilang itu banyak. Kenapa banyak? Ya tandanya kan banyak apreasiasi dari masyarakat #halah #apaansiluca

Dan sekarang gue mau deskripsiin tipe-tipe pembaca blog gue. Cekidot.

1. Pembaca Tetap
Wehehehe jangan salah, gini-gini gue juga punya pembaca tetap, ya emang sih pembaca tetapnya yg gue tau cuma si Dini atau Luna doang sih tapi pasti ada yg rajin mantengin blog gue #kelewatpede


2. Stalker
Nahhhh yg ini nih yg juga termasuk tipe pembaca tetap. Yah semua orang pasti punya stalker yg kerjaannya mantau segala aktifitas medsos yg kita punya kan. Gue gatau sih siapa dan kayaknya juga gue ngga punya stalker. Eh tapi ada deh, soalnya pernah ke gep gitu kalo doi baca baca blog gue. Ga masalah sih sebenernya, gue malah seneng kalo ada yg baca blog gue.


3. Pembaca Yg Ga Sengaja Lihat
Kalo yg ini tipe pembaca yg emang kebetulan lagi online pas gue lagi share link postingan gue di akun Twitter gue atau di Facebook gue.


4. Pembaca Yg Numpang Copas Tugas
Yg ini mah udah pasti anak Gundar nih kebanyakan. Yg di copas juga tugas tugas softskill doang. Kalo bukan anak Gundar, paling orang-orang yg lagi ada tugas dan nyari bahan di internet. Ga masalah juga sih sebenernya, asal mereka cantumin sumbernya aja hehe. Ya terserah mereka sih, kalo bisa sih pake, lumayan juga sekalian kan jadinya nama blog gue diliat orang mwahahah udah gitu juga gue jadi ngebantuin mereka ngerjain tugas.


5. Pembaca Yg Lagi Searching Di Google Terus Nongol Blog Gue
Nah gue kan daftarin blog gue gitu yah biar nongol di gugel kalo orang lagi searching, sekalian juga biar yg baca blog gue nambah banyak mwehehehe. Terus ada aja pasti orang yg ngetik keywordnya apa terus muncul deh nama blog gue karena di postingan gue ada keyword yg pas sama yg dicari. Sering tuh gue liat di blog gue ada orang yg ngetik keywordnya apa tapi malah muncul blog gue dan anehnya mereka tetep buka dan baca. Hahahah baguslah kalo gitu.

Blog gue juga jadi banyak yg baca karena gue juga sering ngeshare tulisan gue di Twitter atau Facebook atau di Studentsite gue. Lumayan lah sharing ilmu juga, siapa tau kan bermanfaat.


Depok, 11 Februari 2014

2 comments: