12.07.2020

Day 20 - Yang panas di kening, yang dingin dikenang

"Ada apa dengan cinta?
Tapi aku pasti akan kembali dalam satu purnama
Untuk mempertanyakan kembali cintanya.
Bukan untuknya, bukan untuk siapa
tapi untukku
Karena aku ingin kamu, itu saja."

Mungkin puisi di atas sudah tidak asing di telinga, siapa yang ngga kenal dengan sosok Rangga di film paling hits era 2000-an, Ada Apa Dengan Cinta, diperankan oleh calon suami gue Nicholas Saputra. Ngga usah didebat untuk statement gue yang paling akhir. Please.

Dan untuk hari kedua puluh ini celebrity crush yang akan gue ceritakan adalah Nicholas Saputra.

Semenjak lihat akting Nicholas Saputra sebagai sosok Rangga, gue langsung jatuh hati sama dia. Banget. Ngga ada orang lain lagi yang cocok untuk memerankan sosok Rangga selain Nicholas Saputra. Karena aktingnya bagus banget, gue juga jadi kepincut sama sosok Rangga. Karena hal ini pula, kalau gue punya anak laki-laki nanti mau gue namakan Rangga. HAHAHAHA.

Untuk urusan akting sudah ngga perlu diragukan lagi deh. Semua film yang dia bintangi kualitasnya selalu jempolan. Filmnya yang mana yang ngga bagus? 

Mungkin cuma Nicholas Saputra doang satu-satunya yang jadi celebrity crush gue yang masih konsisten dari dulu sampai sekarang. Kalau melihat dari berita-berita tentang selebriti Tanah Air yang banyak tersangkut pemberitaan negatif, Nicholas Saputra bersih tiada noda dari berita-berita macam itu.

Sekalipun sudah masuk jajaran selebriti papan atas serta prestasi yang berderet, Nicholas Saputra tetep low profile, dan gaya low profilenya ini yang bikin dia makin gemilang di mata gue. Tenang, cool, pinter, prestasi di mana-mana, sayang lingkungan, cuma Nicholas Saputra. 

No comments:

Post a Comment