12.24.2020

Day 25 - A picture is worth a thousand words

Sebenarnya agak malu sih untuk tema tulisa di hari kedua puluh lima ini, soalnya gue diharuskan untuk menjelaskan tentang "Something inspired of the 11th image on your phone", yang mana gue akan ngasih lihat isi galeri handphone gue. 

Bukan karena isinya ada yang aneh-aneh, tapi karena isinya berantakan banget. Hahahaha. Tapi berhubung temanya seperti itu, dan tidak ada tawar-menawar, jadi yasudah.

itu foto kesebelas, silakan dihitung (kecuali videonya ya)

ini foto kesebelas untuk lebih jelasnya

Foto di atas diambil hari Rabu, 23 Desember 2020 kemarin, ketika kantor gue mengadakan acara gathering bertempat di Mangrove PIK. Yep, gathering di tengah COVID-19. Terbaik emang kantor gue hahahah. Gue cuma berdoa aja semoga kita semua sehat-sehat selalu.

Tahun lalu juga kantor gue buat acara gathering, tapi di kantor. Mungkin karena tahun ini kita ngga bisa outing, jadi digabung sekalian di gathering ini, makanya acaranya dibuat di luar kantor.

Seru banget acaranya. Ada tukar kado, terus masih ada awards juga tahun ini. Suara gue sampai serak kebanyakan teriak dan ketawa. Btw, gue dapat satu set gelas plastik warna-warni, lumayan buat di kosan

Terakhir gue ke sana waktu kuliah dulu, dan gue pernah tulis tentang Taman Wisata Mangrove ini. Dan waktu itu masih kotor banget tempatnya, banyak sampah berserakan di mana-mana. Tapi ketika kemarin gue ke sana, sudah cukup bersih. Gue ngga melihat sampah-sampah di jalanan. 

Kalo urusan nyamuknya sih ngga usah ditanya, masih sama banyaknya.








No comments:

Post a Comment