12.11.2020

Day 22 - How was your day?

Biasanya gue menceritakan tentang hari-hari gue ke pacar via Facetime, tapi khusus untuk hari ini gue akan ceritakan di sini sebagai setoran tulisan di hari ke-21 "Write About Today".

Ngga ada yang spesial di hari ini, sama aja kayak hari-hari sebelumnya.

Hari Jumat, tanggal 11 Desember 2020 gue diawali dengan telat bangun pagi. Harusnya jam tujuh gue sudah mulai mandi, tapi gue baru bangun jam setengah delapan. Jadi begitu bangun, gue langsung mandi supaya ngga telat.

Setelah selesai mandi, gue bersiap-siap menuju Kantor Imigrasi Jakarta Utara untuk pengambilan paspor. Karena paspor gue sudah mau kadaluarsa Januari nanti, jadi tanggal 27 November kemarin gue melakukan perpanjangan paspor. Sebenarnya bisa aja sih perpanjang di Januari atau di Desember, tapi gue takut lupa, jadinya gue perpanjang aja di akhir November.

Sebelum berangkat, gue sudah bersiap untuk antrian panjang di kantor imigrasinya, dan gue pun sudah izin ke atasan untuk telat, tapi sesampainya gue di sana justru yang antri untuk pengambilan paspor cuma gue doang hahaha. Prosesnya kilat banget, cuma menunjukkan bukti pembayaran lalu nanti diberikan paspor baru dan paspor lamanya. 

All set!

Selesai urusan paspor, gue meluncur ke kantor. Sampai di kantor jam setengah sepuluh. Ngga terlalu telat ternyata. Karena gue pikir akan telat banget sampai kantornya, pagi harinya gue sudah minta tolong ke salah satu teman satu divisi untuk menyalakan komputer gue, jadi begitu nanti gue sampai kantor, komputernya sudah siap digunakan.

Setelah duduk menghadap komputer yang sudah siap pakai, gue langsung kerja. Berhubung hari ini hari Jumat, jadi sebisa mungkin gue ngga menyisakan kerjaan ke Senin. Gue malas menumpuk-numpuk kerjaan. 

Lalu sorenya gue beli es cendol karena sudah lama ngga minum es cendol. Lumayan, penyegaran sore-sore sambil nunggu jam pulang kantor. Padahal setelah pulang kerja juga ngga ke mana-mana.

es cendol OTW Food Street


Sekitar jam setengah enam, dan kebetulan kerjaan juga sudah selesai, gue dan anak-anak finance yang lain memutuskan untuk lanjut nonton Final Destination 3. Mumpung atasan lagi ngga masuk, dan sambil menunggu waktu pulang.

Sepulangnya gue dari kantor, seperti yang sudah gue bilang di atas, gue ngga ke mana-mana. Jadi langsung ke kosan. Sampai kosan langsung cuci tangan, dan bebersih.

Malamnya gue kembali merampungkan tulisan ini sekalian menunggu pacar pulang kerja. Dan mungkin sebentar lagi dia akan menanyakan bagaimana hari ini, ada cerita apa aja. Lalu gue tinggal arahkan dia ke blog ini.

Atau mungkin sebelum dia bertanya tentang hari ini, dia sudah baca tulisan ini duluan.

No comments:

Post a Comment