10.29.2020

Day 10 - Persahabatan bagai kepompong

Saya bukan tipe orang yang punya teman di setiap tikungan. Sekadar kenal dan sering berinteraksi belum tentu saya anggap teman. Yang saya anggap teman cuma sedikit, teman dekat malah lebih sedikit lagi. Sedikit bukan berarti ngga ada. 

Di hari kesepuluh ini saya diharuskan bercerita tentang mereka-mereka yang saya anggap sebagai teman dekat.

Tapi sedekat-dekatnya saya dengan mereka pun pada akhirnya juga akan grow apart karena satu atau dua hal lainnya. Bisa karena kesibukan dan rutinitas, atau karena pindah domisili dan perbedaan zona waktu, atau sesederhana menikah.

Jadi sekarang yang bisa saya tuliskan tentang mereka ya cuma ini aja, karena percuma rasanya saya tulis panjang lebar tentang mereka dengan segala detail dan bumbu-bumbunya kalau hanya jadi sepenggal bukti semu saya pernah dekat dengan mereka. Lantas setelahnya untuk apa?

I will not write about them until proven otherwise. Ingetin saya nanti ya.

No comments:

Post a Comment